Memilih Dekorasi yang tepat untuk Ruangan dengan Dana Terjangkau

No Comments
THE CANAL - Lukisan Ukuran: 60x160cm (4 panel)
Sketsel Lukis
Banyak orang yang berpikir bahwa Memilih Dekorasi yang tepat untuk Ruangan, Apalagi ruangan besar pasti membutuhkan Dana yang sangat besar, sebagian pemikiran itu tepat namun belum tentu tepat untuk mereka yang mengerti bagaimana memanfaatkan barang yang besar namun tidak harus menguras kocek.

Contoh paling dasar adalah pada pemilihan sketsel atau pembatas ruangan, banyak pembatas ruangan yang bagus dan memiliki bahan kayu mahoni berbalut gambar lukisan yang sangat terjangkau harga nya, sketsel atau pembatas ruangan ini terkesan sangat simple namun tidak mengurangi keindahan dari ruangan itu sendiri. 

Banyak orang berpikir mengeluarkan uang sampai puluhan juta rupiah hanya untuk membagi ruangan kantor, aula maupun restoran nya dengan pembatas ruangan yang mencapai plafon di ruangan tersebut, padahal ada pengganti yang tidak kalah menarik namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau. bukan hanya saja menghemat anggaran namun juga sketsel atau pembatas ruangan memiliki kelebihan lain nya yaitu bisa di pindah ke mana saja sesuai dengan kebutuhan ruangan tersebut.

Memang estetika di perlukan pada ruangan agar terlihat mewah dan modern, namun estetika tanpa logika terkadang lebih berat di pengeluaran kalo menurut saya, contoh nya pembatas ruangan yang biasa kita temui di perkantoran di Indonesia, sangat sering kita jumpai pembatas ruangan yang terbuat dari dinding sebagai pembatas antara ruangan satu dan lain nya dan dengan biaya yang sangat fantastis. Sketsel atau pembatas ruangan mampu menekan biaya yang fantastis tadi dengan biaya yang relatif murah dan juga mampu menghemat pengeluaran perusahaan tersebut.

Pola pikir orang Indonesia selalu menempatkan pandangan mereka pada hal yang luxury yang pasti jelas menghamburkan pengeluaran demi kepuasan dan tanpa tau kebutuhan dasar dari ruangan tersebut. Dengan Sketsel atau pembatas ruangan, kebutuhan akan ruangan yang memiliki privasi namun juga elegan dan tetap memberikan sentuhan nan modern namun minimalis tercukupi, selain menghemat anggaran juga bisa di alokasi kan ke hal yang lain contoh nya penerangan ataupun kebutuhan lain nya.

Mohon Berkomentar dengan santun, Pergunakan lah Fasilitas Name/URL bila anda ingin meninggalkan Komentar dengan Backlink Anda, Apabila Anda dengan sengaja menaruh Link pada kolom komentar kami anggap sebagai Spam dan Komentar Anda akan di Delete!