Trik untuk membagi ruangan pada Rumah yang Luas

No Comments
Artwork Angry Birds Ukuran: 45x100cm/panel (4 panel)
Sketsel Art Print
Sekarang ini banyak sekali masyarakat yang telah mapan dan memiliki penghasilan yang besar tergiur untuk membeli rumah yang sangat luas dan memiliki banyak ruangan, namun banyak juga yang sudah terlanjur membeli rumah yang luas namun tidak mempersiapkan terlebih dahulu perabotan untuk rumah, kitchen set maupun pembagian pada ruangan yang luas tersebut. 

Disini kami akan memberikan trik untuk anda Bila mana anda ingin melihat ruangan rumah anda yang besar tersebut menjadi lebih elegan, modern dan menjadi sangat efisien.

Bagilah ruangan yang luas pada rumah anda dengan menggunakan sketsel atau pembatas ruangan yang bisa di pindah dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Pergunakan lah bahan yang tidak berat namun tetap memiliki kesan modern dan mewah seperti sketsel atau pembatas ruangan dengan bahan kayu dan memiliki motif yang terlihat menarik seperti sketsel lukis, sketsel print ataupun menggunakan rotan sehingga memiliki kesan unik pada ruangan anda.

Sesuaikan lah dengna budget yang anda inginkan, tidak terlalu mahal namun masih terlihat anggun, Sketsel atau pembatas ruangan selain memiliki harga yang terjangkau namun juga memiliki kelebihan bisa di pindah ke mana saja dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ruangan tersebut

Manfaatkan lah sketsel print dengan gambar kartun ke sukaan anak anak anda bukan hanya selain memiliki gambar print HD (high definition) namun juga di sukai oleh anak.

Buatlah pembatas antara ruangan Tamu dan keluarga dengan pembatas ruangan yang tidak menyambung pada plafon rumah.

Semoga dengan trik pada artikel ini rumah anda dapat tertata dengan rapi namun juga menjadi rumah yang nyama  untuk di huni, selamat mencoba.

Mohon Berkomentar dengan santun, Pergunakan lah Fasilitas Name/URL bila anda ingin meninggalkan Komentar dengan Backlink Anda, Apabila Anda dengan sengaja menaruh Link pada kolom komentar kami anggap sebagai Spam dan Komentar Anda akan di Delete!