Pengertian Sketsel atau Pembatas Ruangan

2 comments
The City Abstract Ukuran: 45x150cm/panel (4 panel)
Sketsel Lukis

Sketsel atau pembatas ruangan adalah kumpulan layar atau perabot yang di peruntukan untuk membagi ruangan menjadi beberapa daerah yang terpisah.

Sketsel atau Pembatas ruang banyak di pergunakan oleh para desainer interior dan para arsitek sebagai sarana untuk membagi ruangan ke beberapa ruangan berbeda yang terpisah.

Ada beberapa jenis sketsel atau pembatas ruanganan seperti partisi, pipa, tirai layar, shoji maupun dinding.

Sketsel atau Pembatas ruangan dapat terbuat dari berbagai bahan, termasuk kayu, sketsel lukis dengan span di bungkus kanvas, Rotan dengan rangka Kayu dan di Anyam dengan kombinasi Mendong, eceng gondok, sintetik maupun pelepah pisan dan vinyl dengan artprint yang di laminasi dan di print dengan resolusi tinggi menggunakan kayu berkualitas sebagai rangkanya.

Secara umum, sketsel atau pembatas ruangan dapat di pergunakan dengan salah satu cara berikut:

Untuk mendekorasi ruangan dan memberikan efek desain rumah pada rumah yang lebih baik

Untuk membagi kamar, bertujuan untuk menciptakan efisiensi penggunaan ruangan

Sebagai dekorasi atau potongan untuk menambahkan karakter di dalam ruangan

menciptakan ruangan yang lebih berestetika

Untuk sebagai perlindungan dan juga privasi

Demikian lah pengertian Sketsel atau Pembatas ruangan, bukan hanya berfungsi sebagai pembatas ruangan tetapi dapat juga untuk menjaga privasi dan juga bisa memberikan kesan modern namun juga anggun terhadap ruangan tersebut

2 komentar

Mohon Berkomentar dengan santun, Pergunakan lah Fasilitas Name/URL bila anda ingin meninggalkan Komentar dengan Backlink Anda, Apabila Anda dengan sengaja menaruh Link pada kolom komentar kami anggap sebagai Spam dan Komentar Anda akan di Delete!